Tips Promosi Arif Bisnis Online

Bisnis Online ialah sebuah kalimat yang banyak dijumpai di internet. Bahkan hampir semua blog atau situs ada menyisipkan iklan promosi tersebut. Sebagaimana iklan yang sering kita lihat di internet, banyak sekali macam produk layaknya iklan di televisi yang diperdagangkan. Mulai dari obat berpengaruh laki-laki hingga kepada iklan yang berupa produk gosip ihwal cara mendapat uang berlimpah dari internet.

Lalu apakah manfaatnya mempromosikan produk lewat iklan di internet?

Sebuah produk yang akan diperdagangkan kepada orang lain tentunya harus dilihat dan diketahui oleh calon pembeli. Agar mereka mengetahui produk kita tentunya harus sering ditampilkan kepada mereka, dalam hal ini kita harus sering mengiklankannya melalui media internet. Promosi yang sempurna ialah dengan menyisipkan iklan tersebut di dalam blog atau situs. Semakin sering orang melihat produk kita, semakin besar prospek kita untuk mendapat pembeli.


Yang menjadi problem bagi pengiklan tentunya ialah bagaimana caranya biar mereka dapat mengiklankan produk mereka itu dengan efektif dan mendapat penghasilan yang tidak mengecewakan dalam waktu yang tidak terlalu lama.


Ada banyak situs penyedia pemasangan iklan. Anda dapat bergabung pada situs itu dan mempromosikan bisnis online anda lewat halaman yang telah disediakan. Contoh:


Iklan baris Gratis
Pasang Iklan Gratis
Situs Iklan Gratis 
Iklan Gratis Tanpa Daftar
Situs Iklan Baris Gratis
Dan masih banyak lagi iklan baris gratis lainnya.

Sebagi iklan baris gratis tentu saja memiliki Kelemahan, yaitu anda harus mendaftarkan ulang situs anda setiap hari alasannya ialah posisi iklan anda tiap jam akan digeser ke bawah oleh iklan orang lain.
Agar promosi iklan anda lebih cepat mendatangkan penghasilan, saya lebih menyarankan anda untuk menentukan iklan berbayar. Contoh:

Google Adsense
Adsense camp
Kliksaya.com
Kumpulblogger

Bukannya merendahkan yang lain, tapi kali ini saya lebih merekomendasikan anda mencoba situs kumpulblogger.com. Situs ini selain gampang proses registrasi dan mengisi iklan anda, juga terbukti menghasilkan pengunjung yang melimpah. Proses iklannya ialah kita memasang iklan pada kumpulblogger untuk kemudian kumpulblogger melempar iklan kita itu kepada seluruh blog yang terdaftar pada kumpul blogger. Kita akan dikenakan biaya 600 rupiah tiap kali iklan kita itu diklik oleh pengunjung. Pemasang iklan, dalam hal ini disebut advertiser tidak perlu khawatir akan ada kecurangan. Sebabi klik yang dihitung ialah dari IP address yang berbeda. Makara kalau ada satu orang mengklik iklan itu dalam jumlah banyak, maka yang dihitung hanya satu kali. Bahkan advertiser dapat melihat laporan dari IP address mana saja klik itu berasal.

Nah, bagaimana sekarang. Apakah anda ingin mempromosikan bisnis internet anda melalui iklan baris gratis atau berbayar atau keduanya sekaligus? Semuanya terserah anda. Semakin sering kita berpromosi, semakin banyak kemungkinan kita menghasilkan penjualan. Inilah yang saya maksudkan dengan judul Tips Promosi Pintar Bisnis Online tersebut.

Semoga sukses!

Related Posts:
Melakukan Bisnis Internet Tanpa Bikin Produk
Cara Mempromosikan Bisnis Lewat Blog
Strategi Promosi Online
Cara Pintar Memasarkan Bisnis Online
Tips Internet Marketing
10 Tips Menjadi Pengusaha Sukses
Internet dan Bisnis
Langkah-langkah Yang harus dilakukan sebelum terjun ke dunia marketing


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Promosi Arif Bisnis Online"

Post a Comment