Melakukan Bisnis Internet Tanpa Bikin Produk



Dalam bisnis online internet mungkinkah hal tersebut sanggup dilakukan?

Ternyata dalam berbisnis lewat internet berbagai hal yang sanggup dilakukan. Tanpa harus memiliki produk sendiri kita juga sanggup menghasilkan laba yang melimpah dari bisnis di dunia maya ini. Sebut saja bisnis affiliate marketer. Hanya dengan berbekal mengikuti affiliate agenda kita sanggup meraup laba tanpa harus repot-repot bikin produk dan tanpa melayani segala keluhan, pertanyaan dan tanpa harus mengelola website anda alasannya yaitu semuanya yang melaksanakan yaitu empunya affiliate agenda itu. Anda hanya perlu mempromosikan web replika anda. Itu saja. Mudah, bukan?Kalau anda ingin lebih jauh mengetahuinya silakan klik di sini sebagai salah satu rujukan affiliate agenda yang menjanjikan laba bagi anda.

Bagaimanakah cara mempromosikan affiliate program?

Mengenai cara mempromosikan affiliate agenda telah saya bahas di sini. Silakan klik di sini jika anda ingin membacanya.

Sebagai embel-embel dari postingan yang terdahulu tersebut yaitu satu tekhnik lagi yang belum saya sebutkan, yaitu follow up calon member anda. Caranya sanggup anda lakukan via email, sms ataupun phone call langsung. Bagaimana anda mengetahui nomor hp mereka? Biasanya sewaktu pengunjung tertarik terhadap produk tersebut kemudian mereka mengisi form order. Nah, pada lembaga order ada isian supaya pemesan tersebut mencantumkan nomor hpnya. Dari sini anda sanggup memanfaatkan tekhnik ini untuk melaksanakan follow up mereka supaya segera melaksanakan pembayaran. Beritahu mereka bahwa apabila mereka membeli ketika ini akan mendapat bonus menarik dan apabila lambat harga produk akan dinaikkan. Anda sanggup memakai kata-kata di bawah ini sebagai rujukan follow up lewat sms.

- Bagaimana kabar registrasi anda, pak? Apakah ada kesulitan?
(nama anda – nama web agenda yang anda ikuti)
- Segera transfer uang anda alasannya yaitu apabila lambat harga produk akan kami naikkan.
- Apabila anda transfer pembayaran hari ini akan kami berikan bonus menarik
- Anda telah mendaftar agenda kami. Segeralah lakukan pembayaran untuk aktifasi.
- Keanggotaan anda akan segera diaktifkan sesudah anda melaksanakan pembayaran.
- Dll…

anda sanggup bikin template naskah sms dan simpan di handphone anda. Sehingga kalau sewaktu-waktu anda ngin melaksanakan follow up, sanggup lebih simpel dan cepat.
Intinya, tulis follow up yang memancing mereka untuk menjawab. Dan kalau tanggapan mereka positif... misal “oh saya jadi join, mungkin sore ini”, maka mereka akan merasa bertanggung jawab untuk menunjukan ucapannya.
Satu lagi, kalau sanggup buat sms anda personal. Cantumkan nama akseptor di sms anda supaya akseptor lebih merespon sms anda. Untuk data pendaftar beserta nama dan no HP nya sanggup anda lihat di tabel Calon Member di Member Area.

Bagaimana? Anda tertarik mengikuti affiliate program? Silakan klik di sini kalau anda merasa tertarik dan ingin mengetahui lebih jauh. Dan klik di sini kalau anda ingin agenda affiliate yang lainnya.

Semoga sukses!

 
Related Posts:
Cara mendapat uang lewat blog 
Strategi promosi online
Tips internet marketing
Strategi pemasaran
Cara mempromosikan bisnis online melalui internet

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Melakukan Bisnis Internet Tanpa Bikin Produk"

Post a Comment