Cara Mengalirkan Uang Lewat Internet

Di kala keemasan Dot Com, banyak perusahaan hitech bangun dengan diselimuti oleh mimpi-mimpi yang menjadi kenyataan. Banyak sekali milyarder-milyarder gres bermunculan. Seorang mahasiswa drop out tiba-tiba menjadi milyarder hanya dengan menciptakan sebuah situs yang tiba-tiba menjadi tambang uang yang terus menghasilkan dollar.

Seorang maniak komputer yang menganggur tiba-tiba menjadi miliuner gara-gara menciptakan situs pencari yang tiba-tiba nilanya menjadi berlipat ganda dan menciptakan rekeningnya di bank mempunyai nilai yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya.
Ya, internet telah merubah hidup kebanyakan orang. Dari yang dulunya miskin dan menganggur, menjadi seorang miliarder yang dapat membeli pesawat tempur untuk digunakan pribadi. Dari yang dulunya seorang maniak komputer, menjadi orang terkaya di dunia.
Lalu bagaimana caranya kita dapat mengalirkan uang lewat internet? Berikut ini akan saya paparkan beberapa caranya. Simak aja, ya….
1. Membuat sebuah website dan mengelolanya. Jika anda telah banyak mempunyai pengunjung, segera daftarkan website anda pada google adsense. Situs ini melayani pemasangan iklan di website anda. Dengan demikian anda akan dibayar tiap klik iklan yang dilakukan.
2. Berdagang di internet. Caranya? Pertama-tama anda harus mempunyai sebuah domain dan kawasan hosting. Anda dapat membeli untuk mendapat ini atau anda dapat juga memperolehnya dengan gratis ibarat pada 000webhost.com. Instal joomla pada control panel untuk mendapat sebuah toko online. Pada situs joomla inilah nantinya anda akan memamerkan barang-barang dagangan anda untuk dijual secara online.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengalirkan Uang Lewat Internet"

Post a Comment