Internet Dan Bisnis

Kebudayaan insan terus berkembang seiring dengan bertambahnya usia alam. Corak berpikir insan pun semakin maju, sehingga semakin usang semakin merubah gaya hidup setiap insan. Penemuan-penemuan gres pun terus bermunculan. Kalau dulu orang melaksanakan komunikasi jarak jauh melalui surat kabar atau surat pos, tapi kini semua sanggup dilakukan serba cepat dan eksklusif pada detik itu juga, yaitu melalui telepon. Bahkan kini orang pun sanggup berkomunikasi melalui media internet dengan melaksanakan chatting ala facebook atau Yahoo Messenger dan lain-lain.

Tidak sanggup disangkal lagi bahwa kemajuan teknologi merubah kebanyakan gaya hidup setiap orang, terutama sekali di negara yang telah maju. Kalau dulu semua orang melaksanakan transaksi atau mau ke pasar, mendaftarkan anaknya sekolah, membeli tiket pesawat, bayar tagihan listrik, telepon, berjualan dan lain-lain dilakukan secara off line atau harus mendatangi ke tempat-tempat tertentu dengan meluangkan waktu untuk menuju ke sana dan membutuhkan ongkos untuk perjalanan, kini semua sanggup dilakukan dengan simpel dan cukup di dalam sebuah kamar.

Kemajuan teknologi khususnya di bidang internet dan bisnis, telah merubah gaya hidup kebanyakan orang dari yang dulunya susah dikerjakan menjadi sangat simpel dan murah.

Internet dan bisnis dikala ini telah menjadi salah satu kalimat yang susah dipisahkan dari kehidupan insan yang telah maju. Ya, dengan adanya internet, zaman kini orang tidak perlu lagi harus mengeluarkan uang hingga ratusan juta rupiah untuk membeli sebuah toko, cukup dengan hanya bermodalkan dua ratus ribu rupiah atau bahkan kurang, kini orang sudah sanggup memiliki sebuah toko yang sanggup dijalankan secara online selama 24 jam penuh, bahkan ketika kita sedang tidur pun toko online itu terus bekerja untuk menambah kekayaan sang empunya toko online itu. Cukup simpel bukan?

Untuk melaksanakan bisnis di internet itu tidak hanya dengan menciptakan toko online, tetapi bisnis internet memiliki jalan yang sangat banyak, di antaranya lagi ialah dengan membisniskan sebuah blog, maksudnya anda menciptakan sebuah goresan pena di internet dalam sebuah blog atau situs yang menarik banyak pengunjung dan menaruh iklan padanya sehingga anda mendapat penghasilan setiap orang mengklik iklan pada situs anda. Istilah dalam internet untuk iklan ibarat ini ialah PPC (Pay Per Click). Tentu saja anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu ke situs penyedia jasa ini yang antara lain sanggup anda klik goresan pena di bawah ini:
Adsense.com
Bidvertiser.com
Adsensecamp.com
Kumpulblogger.com
Kliksaya.com
Dan lain-lain

Selain dengan memasang iklan, ada lagi orang melaksanakan bisnis di internet dengan menjual e-book. Contoh: Klik di sini.

Masih banyak lagi cara dan tekhnik yang dilakukan orang untuk berbisnis di internet. Untuk cara yang lainnya Insya Allah akan saya kupas pada goresan pena selanjutnya. Pokoknya internet dan bisnis dikala ini telah menjadi animo di kalangan orang-orang yang telah maju pengetahuan dan teknologinya. Dan banyak dari mereka telah menuai kesuksesan dengan mendapat penghasilan yang melimpah melebihi bisnis yang dilakukan secara biasa atau offline.

Nah, bagaimana dengan anda? Kalau ada cara berbisnis yang mudah, mengapa harus melaksanakan yang sulit?

Selamat bekerja. Semoga sukses!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Internet Dan Bisnis"

Post a Comment